-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Harga Seluler Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB

Harga Seluler Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB putih Rp 1.699.000  Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax U. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil dengan ukuran layar 4.5" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.
Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB
Kinerja Quad Core Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB
Berbekal dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB
Smartfren Andromax U telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Layar IPS 4.5" Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB
Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi540 x 960. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB
Smartfren Andromax U 5" telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Konektivitas Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB
Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

*Gratis 30 Hari Pake Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Semua Smartfren.