-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Harga Seluler Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam

Harga Seluler Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam Rp 1.899.000 Motorola menghadirkan smartphone bagi Anda yang hobi aktivitas luar ruangan dan traveling, Motorola Defy XT535. Smartphone ini memiliki kemampuan anti air hingga kedalaman 1 m dengan layar Gorilla Glass. Tak hanya tangguh, kinerja smartphone ini juga begitu optimal. Smartphone ini didukung dengan sistem Android 2.3 dan prosesor berkecepatan 1 GHz, Anda tak perlu khawatir untuk melakukan berbagai kebutuhan komunikasi lainnya. Dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia dan konektivitas, menjadikan Motorola Defy XT535 sebagai teman beraktivitas yang cocok bagi Anda yang tangguh. 
Harga Seluler Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Harga Seluler Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Ketahanan Tangguh Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Bagi Anda yang hobi melakukan aktivitas ekstrem atau traveling, Motorola Defy XT535 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Smartphone ini telah memiliki sertifikasi IP67 dengan kemampuan anti debu dan anti air hingga kedalaman 1 m dalam waktu 30 menit. Dengan ketahanannya yang tangguh, smartphone ini cocok untuk dibawa berpetualang.
Layar 3.7" Gorilla Glass Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Anda pun tak perlu khawatir akan goresan pada smartphone Anda. Berkat teknologi Gorilla Glass, layar  Motorola Defy XT535 anti goresan. Dengan layar 3.7" beresolusi 800 x 480 piksel, Anda akan nyaman ketika menonton video, membaca e-book ataupun bermain games. Dengan teknologi kapasitif yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari, pengoperasiannya pun semakin mudah.

Kinerja Optimal Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM memberikan Anda kemudahan ketika membuka beberapa aplikasi dengan lancar dan optimal. Motorola Defy XT535 juga sudah didukung dengan sistem Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB namun Anda dapat mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas baterai hingga 1650 mAh, smartphone ini dapat bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas Anda.
Fitur Multimedia Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Untuk urusan multimedia, Motorola Defy XT535 telah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Kemampuan rekamnya memiliki resolusi WVGA@30fps. Fitur multimedia lainnya seperti FM Radio, pemutar MP3, video, serta memutar berbagai macam format media dan mengakses lebih dari 100.000 aplikasi pada Google Play. Handphone ini mendukung navigasi A-GPS, kompas digital dan servis berbasis lokasi dengan menggunakan aplikasi seperti Google Maps.

Konektivitas Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Motorola Defy XT535 siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSUPA/HSDPA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth. Smartphone ini memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan berbagai website jejaring sosial termasuk Facebook, Twitter, dan GTalk. Untuk keperluan bisnis handphone ini dilengkapi dengan aplikasi document viewer serta aplikasi push mail menggunakan Gmail.

Informasi Garansi & Layanan Purna Jual Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam

Motorola Defy XT535 memiliki garansi resmi distributor 1 (satu) tahun mencakup penggantian produk, reparasi, atau penggantian suku cadang. Untuk layanan informasi purna jual (after-sales service), silakan hubungi:

PT. Karlindo Ika Tama
ITC Roxy Mas, Lantai 1, No 7
Jakarta
Telp. 6329 572