-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Harga Ponsel Cyrus GamePad Honey TV WiFi

Harga Ponsel Cyrus GamePad Honey TV WiFi 16 GB - Silver Rp 1.289.000 Sarana hiburan multifungsi kini hadir dalam bentuk yang ringkas. Anda dapat dengan mudah membawa kemana saja. Cyrus GamePad Honey TV merupakan salah satu perangkat tablet yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti bermain game, mendengarkan musik, berselancar di dunia maya, menonton film, mendengarkan radio dan juga menonton siaran televisi.
Cyrus GamePad Honey TV WiFi
Android 4.0 Ice Cream Sandwich Cyrus GamePad Honey TV WiFi
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus GamePad Honey TV.

Kinerja Tinggi Cyrus GamePad Honey TV WiFi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus GamePad Honey TV mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar WXGA Cyrus GamePad Honey TV WiFi
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024x600. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Koneksi Berbagi Data Cyrus GamePad Honey TV WiFi
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Fitur Pelengkap Cyrus GamePad Honey TV WiFi
Hadir dengan kamera belakang beresolusi 2 MP, abadikan beragam momen berharga Anda. Kamera depan beresolusi VGA juga dibenamkan pada tablet ini yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video. Terdapat penerima siaran radio dan siaran televisi dengan fitur TV screen shot serta perekam siaran televisi.