-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Harga Motorola Moto G XT1032 - 8GB

Performa optimal dipadu dengan desain yang stylish menjadi keunggulan Motorola Moto-G yang satu ini. Kali ini, Motorola kembali merilis ponsel cerdas yang dibekali dengan berbagai fitur yang mendukung beragam aktivitas Anda sepanjang hari; mulai dari mengabadikan momen terbaik dengan kamera 5 MP hingga membuka dokumen kerja setiap saat bukan masalah dengan ponsel yang satu ini. Dengan performa terbaik dari Moto-G, rasakan segala kemudahan dalam genggaman.
Harga Motorola Moto G XT1032 - 8GB


Performa Optimal Harga Motorola Moto G XT1032 - 8GB RP 1.599.000
Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz, ponsel ini mampu membuka beragam aplikasi berat dengan mudah dan mulus. Ditambah dengan RAM sebesar 1 GB yang memungkinkan Anda membuka beragam aplikasi sekaligus. Kemampuan tersebut pastinya akan mendukung Anda dalam menjalankan multitasking. Anda dapat membuka email saat Anda menonton video favorit Anda dari Youtube tanpa hambatan. Dengan prosesor serta RAM yang mendukung, membuka beragam aplikasi akan lebih mudah, mulus, dan menyenangkan.

Kamera 5 MP
Mengabadikan momen-momen penting bisa Anda lakukan dengan ponsel cerdas yang satu ini. Didukung dengan kamera 5 MP, Anda dapat menyimpan beragam foto dengan kualitas jepretan terbaik dalam saku Anda. Ukuran foto 2592 x 1944 piksel memungkinkan Anda mencetak foto ukuran besar sekalipun tanpa pecah. Dengan Motorola Moto E yang satu ini, pastikan Anda tidak melewatkan momen berharga bersama sahabat dan keluarga.

Display Lebar nan Nyaman
Layar sentuh sebesar 4.5" ini mampu menampilkan hingga 16 juta warna. Selain itu, dengan kerapatan piksel 256 ppi, Anda akan mendapatkan tampilan display yang jernih dan cukup tajam. Ukurannya sebesar 4.5" juga memberikan ruang pada jemari untuk bergerak lincah di atas layar yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan Motorola Moto G yang satu ini, rasakan kenyamanan dan kemudahan dalam satu sentuhan.

1 Tahun Garansi (Spare-part & Service)  Service Center Jogja Jln.Kusumanegara no 9b

    Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
    Layar Kapasitif 4.5"
    Kamera 5 MP
    RAM 1 GB

Harga Motorola Moto G XT1032 - 8GB RP 1.599.000