-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Harga Lenovo S580 - 8GB

Lenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo S580 - 8GB - Hitam. Smartphone ini mengusung fitur Dual SIM dengan tampilan layar sebesar 5" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.
Harga Lenovo S580 - 8GB
 Display 5" Harga Lenovo S580 - 8GB RP 1.349.000
Memiliki layar TFT LCD kapasitif 5 inci dengan resolusi 1280 x 700 piksel membuat smartphone besutan Lenovo ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan Lenovo S580 - 8GB RP 1.349.000
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo S580 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM, smartphone ini siap memberi Anda pilihan untuk gonta-ganti kartu SIM dengan mudah.
Desain Dinamis
Lenovo S580 memiliki bentuk melengkung pada keempat sudutnya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kinerja Optimal Lenovo S580 - 8GB RP 1.349.000
Smartphone ini didukung prosesor Quad Core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2GHz plus RAM 1GB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo S580 ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.3 Jellybean.

Konektivitas Lenovo S580 - 8GB RP 1.349.000
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo S580. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Multimedia Lenovo S580 - 8GB RP 1.349.000
Lenovo S580 dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.