-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Spesifikasi dan Harga Lenovo Flex 14 Review Terbaru 2016

Lenovo Flex 14 - Spesifikasi dan Harga Lenovo Flex 14 Review Terbaru 2016 - Nah salah satu laptop lenovo yang cukup banyak diminati sampai saat ini adalah laptop besutan lenovo yang diberi nama Lenovo Flex 14, laptop yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar untuk menjalankan berbagai aplikasi dan juga banyak fitur-fitur yang tersedia pada laptop ini yang pastinya akan membantu sobat dalam melakukan berbagai aktifitas sobat sehari-harinya, nah tentunya sobat bertanya-tanya, berapa sih harga laptop Lenovo Flex 14 ini? laptop ini memang dibandrol cukup mahal sekitar 7-8 jutaan tergantung toko dan kota sobat.

Nah laptop Lenovo Flex 14 ini dibekali dengan Processor Intel Core i5 4200U berkecepatan 1.6 Ghz yang tentunya sobat tidak usah meragukannya lagi untuk urusan multitasking, Selain itu Laptop Lenovo Flex 14 ini juga dibekali dengan Ram lumayam berukuran 4Gb DDR3, tentunya ukuran ini 2 lebih bertenaga dibanding dengan laptop pada umumnya yang hanya memiliki spesifikasi ram 2Gb saja.

Untuk urusan grafisnya, laptop Lenovo Flex 14 ini juga didukung dengan spesifikasi yang mumpuni, dengan Nvidia GeForce GT720M (3D) tentunya akan memberikan tampilan grafis yang jernih dan tajam sehingga akan memberikan pengalaman baru menggunakan Lenovo Flex 14 ini, Bukan hanya itu saja fitur toucscreen pada laptop, juga sudah mendukung sentuhan 10 Jari bersamaan, pastinya ini sangat mempermudah untuk menavigasi laptop dengan baik dan tentunya tidak ribet.

Nah bagi sobat yang sudah penasaran ingin melihat spesifikasi dan harga laptop Lenovo Flex 14 ini, perlu sobat ketahui bahwa spesifikasi dan harga laptop diambil dari sumber terpercaya situs perbandingan harga, oke langsung saja, yuk mari kita simak berikut Lenovo Flex 14.

Spesifikasi Lenovo Flex 14

Dimensi343.2 x 250.9 x 21.5
Weight1.9 Kg
Display14″ 1366×768 Full HD serta 3D support
Processor Intel Core i5 4200U – Speed 1.6 GHz Turbo Boost 2.6 Ghz
GraphichsNVIDIA GeForce GT720M (3D)
PenyimpananHDD 500 GB
Memori4 GB DDR3 
Touch ScreenYa
Drive OptikDVD R/W
KoneksiBluetoth, WiFi
Battery45 Wh
Interface
  • Card reader
  • HDMI
  • USB 3.0
OSWindows 8

Harga Lenovo Flex 14

Harga BaruHarga Terbaru
Rp. 8.245.000
Cek Harga 8 Jutaan Lainnya
Mau lihat harga terbaru, Yuk Cek disini, Harga Laptop Lenovo Terbaru

Baca Juga Artikel Sebelumnya :
Harga Laptop Lenovo Yoga 300
Harga Acer Aspire ES1-111
Daftar Harga Laptop Core i3 Semua Merk
Bagaimana ? spesifikasinya cukup menawan bukan ? tapi perlu sobat ketahui, bahwa harga laptop Lenovo Flex 14 diatas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kondisi dan daerah tempat tinggal sobat masing-masing, Nah kalau sobat punya pertanyaan mengenai harga laptop Lenovo Flex 14 diatas, sobar bisa mengirim melalui kolom komentar dibawah, atau kalau sobat ingin menyimpan review Lenovo Flex 14 diatas, sobat bisa menekan tombol Ctrl +D. Oke mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.