-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Classic Terbaru Juni 2015

Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Classic Terbaru Juni 2015 - Informasi yang saya sajikan kali ini mengenai harga dan spesifikasi blackberry classic yang mampu menyaingi produk lain. Smartphone Blackberry Classic ini merupakan salah satu produk blackberry yang memiliki fitur Touchscreen, type Blackberry Classic Q20 ini telah dilengkapi serta disematkan beberapa tombol khas blackberry bold dan curve di eranya yaitu dengan adanya tombol back.

Untuk berbicara mengenai kelebihan dan kekurangan hp blackberry classic, ada beberapa keterangan yang harus Anda ketahui yaitu, kelebihan blackberry classic diantaranya ialah mempunyai dual kamera depan yang berukuran 2 MP dan kamera utama 8 MP. Sedangkan kekurangan blackberry classic pada batteray, layar kecil dan harga yang cukup mahal bagi kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah.
Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Classic Terbaru
Spesifikasi Hp Blackberry Classic Q20
Keunikan pada smartphone blackberry classic ini sangat mirip dengan Blackberry Dakota yang pada umumnya sangat laris dan paling disukai bahkan menjadi favorit pada masanya. Ponsel Blackberry Classic ini hadir dengan berbagai fitur lengkap dan sangat mudah digunakan, baiklah langsung saja kita ke pokok pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Classic sebagai berikut.

Harga dan Spesifikasi Hp Blackberry Classic Q20

JARINGAN
GSM / HSPA / LTE
DIMENSI
131 x 72.4 x 10.2 mm (5.16 x 2.85 x 0.40 in)
Tinggi : 177 g (6.24 oz)
KWALITAS KAMERA
Kamera Belakang : 8 megapixel + Flash
Kamera Depan : 2 megapixel
KONEKTIFITAS DAN FITUR BLACKBERRY CLASSIC
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR, LE
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • NFC : Yes
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0 (SlimPort)
  • System Operasi : BlackBerry OS 10
KWALITAS BATTERAY
Battery : Non-removable 2515mAh Li-Ion
Standby : -
HARGA BLACKBERRY CLASSIC
Harga Baru : Rp 5.800.000
Harga Bekas : -

Nah demikian kiranya informasi yang dapat saya sajikan untuk Anda, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang cinta dengan produk blackberry, ada baiknya jika Anda membaca terlebih dahulu dengan detail sebelum membeli. Untuk harga yang saya tulis diatas hanya berlaku di area Jawa Barat dan mungkin berbeda sedikit dengan area selain di Jawa Barat.