-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Harga Laptop Dell Alienware 18, Laptop Gaming Terbaik !

Dell Alienware 18 - Harga Laptop Dell Alienware 18, Laptop Gaming Terbaik ! - Nah bagi sobat yang sedang mencari referensi laptop gaming terbaik, mungkin sobat bisa membaca laptop DELL Alienware 18 yang satu ini. Seperti yang sobat ketahui bahwa DELL Alienware adalah salah satu vendor laptop gaming yang sudah banyak dipercaya dan banyak dicari oleh para gammers untuk dijadikan laptop gamming, Setelah kemarin kita telah membahas laptop DELL Alienware 17 pada kesempatan kali ini kami kembali akan mereview singkat seputar spesifikasi dan harga laptop DELL Alienware 18 terbaru.

Nah pada bagian performa dan kinerjanya, laptop DELL Alienware 18 ini mengandalkan processor Intel Core I7 yang berkercepatan up to 3.8Ghz tentunya dengan spesifikasi processor ini sobat akan merasakan performa yang bertenaga dari laptop dell alienware 18. Selain itu pada Bagian Ramnya sendiri laptop dell alienware ini dibekali dengan Ram 16GB Dual Channel DDR3, jika dilihat ukuran ram pada laptop DELL Alienware 18 ini sangatlah mumpuni, pastinya ini didesain khusus untuk game-game dengan spesifikasi berat, apalagi dengan ram dual channel, kecepatan kinerja ram akan jadi lebih mantap.

Untuk urusan grafis sendiri laptop dell alienware 18 ini mengandalkan Dual Nvidia Ge Force GTX 860M yang akan menampilkan grafis luar biasa, sehingga sobat akan merasa berada di dunia lain. Selain itu untuk mendukung aktifitas nge-game sobat, di Laptop Dell Alienware ini juga di lenkapi dengan Sound Intel High Definition With ClearAudio+ yang akan memberika hentakan suara yang membuat aktifitas game sobat jadi lebih seru. Nah bagi sobat yang penasaran dengan spesifikasi dell alienware 18 langsung saja, lihat spesifikasi laptop dell alienware 18 berikut.

Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Alienware 18

Dell Alienware 18

Dimensi56.71×57.50 (H) x 327.89(D) x 456.50(W)
Weight5.472 Kg
Display18.4? WLED FHD (1920 X 1080) TrueLife Display
Touchpad
Processor4th Generation Intel® Core™ i7-4810MQ processor (Quad Core, 6MB Cache, up 3.8GHz)
VGAVGA Dual NVIDIA® GeForce® GTX 860M graphics with 4GB total (2x 2GB) GDDR5
Harddisk1TB/5400 RPM + 80G caching mSATA
RAM16GB Dual Channel DDR3L at 1600MHz
DVD8x SuperMulti Drive
KoneksiWiFi 802.11n, Killer NIC 1202, Bluetooth 4.0
Baterai8-cell Lithium Ion (86 wHr) Daya Tahan Baterai 7 jam
    SoundIntel® High Definition Audio with ClearAudio+
    Sistem OperasiWindows 8.1 Pro 64-bit
    Baca Juga :  Harga Laptop Gaming Dell Alienware 17
    Bisa dilihat pada bagian media tempat penyimpanan dari dell alienware 18 ini disediakan Harddisk sebesar 1TB, untuk ukuran laptop gaming, harddisk ini sudah cukup untuk puluhan/ratusan master game untuk sobat simpan, Nah walaupun laptop dell alienware 18 ini sangat berat hingga 5KG tepatnya 5.472kg, membuat sobat sulit untuk membawa kemana-mana laptop ini, karena bobotnya yang cukup berat untuk dibawa kemana-mana. Nah bagi sobat yang penasaran dengan harga laptop dell Alienware 18 ini langsung saja simak harga dell alienware 18 berikut.

    Harga Dell Alienware 18

    Harga BaruHarga Terbaru
    $2,499.00

    Simak Juga :

    Nah perlu sobat ketahui, bahwa harga laptop dell alienware 18 diatas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kondisi dan daerah tempat tinggal sobat masing-masing, tapi sobat tidak perlu khawatir karena harga laptop dell diatas tidak jauh berbeda dengan harga laptop dell di daerah sobat. Oke mungkin hanya sekian informasi spesifikasi dan harga laptop dell alienware 18 yang dapat kami sampaikan, jika sobat ingin menyimpan harga laptop dell diatas sobat dapat menekan tombol CTRL + D atau jika sobat punya pertanyaan mengenai harga laptop dell diatas silahkan kirim komentar anda di kolom kometar dibawah,N ah semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di MajalahHarga.Com pada artikel Spesifikasi dan Harga Laptop dell alienware 18 Terbaru.