-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Daftar Laptop Samsung Harga 2 Jutaan Termurah !

Laptop Samsung Harga 2 Jutaan - Siapa yang tidak kenal dengan merk yang satu ini ? selain memproduksi smartphone, samsung juga ikut memproduksi laptop dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, jika anda mencari laptop dengan harga 2 jutaan, tak ada salahnya untuk melirik sedikit tentang laptop samsung harga 2 jutaan ini.

Laptop Samsung harga 2 jutaan ini memang sangatlah murah, tapi juga stoknya yang tidak banyak lantaran tidak banyak juga yang menjualnya, ada, tapi hanya beberapa saja, Nah dengan harga 2 jutaan anda sudah bisa menjadapatkan laptop samsung harga 2 jutaan yang memiliki spesifikasi cukup untuk melakukan beberapa aktifitas atau hanya sekedar browsing, dan mengerjakan beberapa tugas sekolah.  Walaupun spesifikasinya terbilang kurang, tapi ini sudah sangat cukup jika anda hanya menggunakannya untuk mengerjakan berbagai tugas dengan program ringan.

Desain dari laptop samsung harga 2 jutaan ini juga terbilang agak kecil dan sederhana, yah namanya juga laptop murah, pastinya jauh dari kesan yang mewah dan elegan, tapi ini juga menjadi suatu keuntungan bagi anda yang suka berjalan-jalan membawa laptop yang kecil, sebab bobotnya yang ringan sangat mendukung untuk dibawa kemana-mana.

Daftar Laptop Harga 2 Jutaan

Laptop Samsung Harga 2 Jutaan

Tipe Laptop
Harga Laptop Dell
Samsung NP-N100-MA01ID 
Rp 2,325,000
Samsung NP300E4X-A05ID/A06ID
Rp 2,850,000
Samsung NP300E4V-A01ID 
Rp 2,950,000

Baca Juga : 
Harga Laptop Samsung NP275E4V-K02ID
Oke mungkin cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam membeli laptop murah berkualitas, oke sekian dan terima kasih telah berkunjung di hargalaptop99 pada artikel Daftar Laptop Samsung Harga 2 Jutaan.