-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Daftar Laptop Dell Harga 4 Jutaan Terbaru !

Laptop dell Harga 4 Jutaan - Daftar Laptop Dell Harga 4 Jutaan Terbaru ! - Nah setelah kemarin kita telah membahas sedikit tentang laptop dell harga 3 jutaan murah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang laptop dell harga 4 jutaan yang memiliki spesifikasi dan kemampuan yang sangat cukup untuk anda gunakan sehari-hari.

Spesifikasi laptop dell harga 4 jutaan ini tidak kalah dengan laptop dell dengan harga yang melambung tinggi, Dari segi processor laptop dell harga 4 jutaan sudah dapat menggunakan intel core i3 yang sangat bagus dalam perintah memproses suatu program, nah dari ram nya juga seperti ram pada umumnya 2GB atau bisa saja 4GB, jika anda menambahkannya, tentu saja ram sangat berpengaruh dalam kecepatan laptop anda.

Desain dari laptop dell harga 4 jutaan ini juga cukup menarik perhatian para calon pembelinya, pasalnya model dan warna yang menarik serta desain yang kokoh membuat laptop dell harga 4 jutaan ini semakin di sukai, Nah jika anda tertarik dengan laptop dell harga 4 jutaan, tenang saja, karena kami telah menyediakan beberapa daftar harga laptop dell yang mungkin bisa bermanfaat, berikut.

Daftar Laptop Dell Harga 4 Jutaan


Tipe Laptop
Dell Inspiron N3421 
Rp 4,330,000
Dell Inspiron N4050 
Rp 4,650,000
Laptop Dell Harga 3 Jutaan
Oke mungkin hanya sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda agar dapat lebih bermanfaat, jika anda ingin menyimpan laptop dell harga 4 jutaan diatas anda dapat menekan tombol ctrl+d, Oke terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Laptop dell harga 4 jutaan.