-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Daftar Laptop Asus Harga 9 Jutaan Terbaru 2016

Laptop Asus Harga 9 Jutaan - Daftar Laptop Asus Harga 9 Jutaan Terbaru 2016 - Setelah kemarin kita telah membahas laptop asus harga 8 jutaan dan laptop asus harga 7 jutaan, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang laptop asus harga 9 jutaan yang mungkin bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi anda yang ingin membeli laptop asus dengan spesifikasi yang gahar.

Laptop asus harga 9 jutaan memiliki spesifikasi yang tentu saja bukan main-main performanya, dengan harga 9 jutaan anda sudah bisa mendapatkan sebuah laptop dengan spesifikasi super dan processor minimal core i5 ataupun core i7 yang tentunya memiliki performa yang luar biasa dalam menjalankan perintah yang diberikan, selain itu, Ram yang ditanamkan juga tergolong cukup besar berkisar antara 2GB hingga 8GB, tentu saja dengan ram sebesar itu anda dapat menjalankan berbagai program aplikasi dengan lancar atapun game-game yang cukup besar.

Untuk media tempat penyimpanan data yang diberikan sudah cukup jika anda seorang yang suka menggunakan berbagai aplikasi besar, desain dan bentuk dari laptop asus harga 9 jutaan ini juga memiliki bentuk yang sangat menarik perhatian mata, seta kualitas bahan yang bagus membuat laptop ini semakin bergaya. Bagaimana, anda tertarik ? oke langsung saja kita simak laptop asus harga 9 jutaan berikut.

Daftar Laptop Asus Harga 9 Jutaan

Laptop Asus Harga 9 Jutaan
Laptop Asus Harga 9 Jutaan


Tipe Laptop
ASUS S46CB-WX005H
Rp 9.350.000
ASUS N46VJ-V3015D
Rp 9.550.000
ASUS N46VZ
Rp 9.800.000
ASUS S550CB
Rp 9.900.000

Halaman : [1]  [2]  [3]  [4]  [5]

[6]  [7]  [8]  [9]  [10]

Oke mungkin cukup sekian informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari laptop asus, perlu diketahui bahwa harga laptop asus diatas dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kondisi dan daerah tempat tinggal anda masing-masing, Sekian dan terima kasih telah berkunjung di hargalaptop99 pada artikel laptop asus harga 9 jutaan.