-->

Ponsel Seluler Terbaik

Review Harga Handphone terlaris

Spesifikasi Handphone Blackberry Z 3

Spesifikasi Handphone Blackberry Z3 - Dengan maraknya pemberitahuan di berbagai media masa maupun media elektronik, akhirnya produk dari Blackberry ini telah merilis gadget terbarunya. Selain ramai di bicarakan di dunia maya, Setelah di luncurkan secara resmi oleh pihak Blackberry gadget ini lantas di namakan Blackberry Z3, dengan hadirnya prodak yang satu ini Handphone Blackberry Z3 ini adalah perangkat pertama yang di produksi di perusahaan foxconn.

Spesifikasi Hp Blackberry Z3 - Black
Spesifikasi Hp Blackberry Z3 - Black
Berbicara soal harga Blackkberry Z3, mungkin bagi kalangan masyarakat kelas menengah masih bertanya-tanya berapa harga yang akan di bandrol di pasaran untuk perangkat pertama yang di khususkan untuk Indonesia ini. Jadi bagi anda yang merasa penasaran dengan perangkat serta Spesifikasi Blackberry Z3.

Produk blackberry ini telah di resmikan hadir pada bulan Desember 2013 yang lalu, banyak masyarakat di tanah air ini bertanya-tanya seperti apa gadget yang di rilis di negara kita ini dan seperti apa pula spesifikasi blackberry z3. Vendor ini akan selalu berupaya menambah fitur-fitur produk yang telah di launching, dengan memakai nama awal yang unik Blackberry Z3 Jakarta dan seperti apa mutu serta  kwalitas yang tertanam di dalamnya.

Handphone Blackberry Z3 - White
Handphone Blackberry Z3 - White
Smartphone BlackBerry Z3 ini telah memiliki kwalitas dan performa hingga mampu menghasilkan kinerjanya yang maksimal dengan pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 400 pada prosesor Dual Core Cortex-A7 yang berkecepatan 1,2 GHz dipadukan RAM 1,5 GB tentu berbeda dengan Hp Blackberry Z 10.

Berikut Info Selengkapnya Mengenai Spesifikasi Blackberry Z3 Jakata

GENERAL
Jaringan 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G: HSDPA
Jenis kartu: Micro-SIM
LAYAR DAN KAPASITAS MEMORY BLACKBERRY Z3
  • 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density).
  • Capacitive touchscreen, 16M colors.
  • Internal 8 GB storage.
  • Eksternal slot MicroSD + RAM 1.5 GB.
  • OS BlackBerry 10.2.1
  • CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7.
  • GPU Adreno 305.
  • Kamera belakang 5 MP 2592 х 1944 pixel.
  • Kamera depan 1.1 MP